Arjen Robben Belum Mengetahui Secara Pasti Kapan Bisa Bermain

Arjen Robben Belum Mengetahui Secara Pasti Kapan Bisa BermainPemain sayap kanan klub Bayer Munchen Arjen Robben mengungkapkan jika dirinya masih belum mengetahui secara pasti kapan ia bisa sembuh dari cedera yang menimpanya, ia juga tidak yakin dapat membela Munchen di partai Liga Champions melawan Valencia.

Pemain asal Belanda ini mendapatkan cedera saat menjalankan tugas internasional bersama Belanda minggu lalu, karena cedera ini pula Robben akhirnya tidak dapat bermain membela Munchen ketika melawan Mainz pada hari Sabtu lalu. Munchen sendiri akhirnya berhasil memenangi laga dengan skor 3 – 1.

Meski belum mengetahui apakah dirinya sudah cukup fit untuk bermain melawan Valencia namun Robben sudah kembali terlihat berlatih ringan, pertandingan melawan Valencia tersebut akan berlangsung pada hari Rabu besok.

“Sekarang saya merasa baik, namun saya masih merasakan sedikit sakit pada bagian punggung.” ungkap Robben.

“Jika saya harus bermain maka harus ada alasan yang kuat karena kami tahu kedepannya banyak pertandingan penting yang menanti kami.” lanjutnya.

“Saya hanya tinggal menunggu dan melihat keadaannya, saya akan siap bila memang harus bermain.” pungkasnya.

Selain Robben, Munchen juga masih belum dapat diperkuat pemain andalan mereka Frank Ribery yang juga mengalami cedera, kedua pemain ini masih belum dapat dipastikan akan tampil atau tidak dipertandingan pertama Munchen di Liga Champions musim ini.