Tim Yahama Pastikan Dua Pembalapnya Ikut Tampil Di MotoGP Motegi

Tim Yahama Pastikan Dua Pembalapnya Ikut Tampil Di MotoGP MotegiGelaran MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi dipastikan akan diikuti oleh sang juara dunia, Jorge Lorenzo. Tim Yamaha memastikan kalau dua pembalapnya akan tampil di seri tersebut.

Setelah sebelumnya ditunda, balapan di Motegi banyak mendapat tentangan. Beberapa pembalap khawatir terkena radiasi menyusul bocornya reaktor nuklir Fukhusima, menyusul terjadinya gempa bumi dan gelombang tsunami beberapa bulan lalu.

Lorenzo pada awalnya juga menyatakan ragu akan bisa tampil di sana. Namun kini Yamaha memastikan kalau duo pembalapnya, Lorenzo dan Ben Spies, bakal diberangkatkan ke Jepang dan tampil di Motegi.

“Yamaha Factory Racing mengonfirmasi keikutsertaan di Motegi GP secara penuh dan memperingati Yamaha WGP50th dengan livery khusus. Yamaha Factory Racing dengan ini juga mengonfirmasi kedatangan Jorge Lorenzo dan Ben Spies untuk berkompetisi di seri ke-15 di kejuaraan MotoGP 2011 di Motegi, Jepang pada 2 Oktober,” demikian pernyataan resmi Yamaha di situs resminya.