Naymar Sudah Merapat Ke Santiago Bernabeu

Naymar Sudah Merapat Ke Santiago BernabeuKlub mana yang akan mendapatkan Neymar musim depan mulai terjawab sudah, penyerang asal Brasil itu kini mulai memberikan signal positif ke Real Madrid setelah El Real mulai melakukan negosiasi.

“Neymar ke Madrid? Segalanya mungkin terjadi,” ungkap agen Neymar yang bernama Wagner Ribeiro seperti dikutip dari Marca.

Neymar menjadi salah satu pemain yang jadi incaran banyak klub di bursa transfer musim panas ini. Selain Madrid, klub lain yang terang-terangan menyatakan keinginan untuk mempekerjakan pemain 19 tahun itu adalah Chelsea.

The Blues, yang sudah mengajukan penawaran musim lalu namun kemudian ditolak, bisa jadi bakal benar-benar gagal mendapatkan pemain internasional Brasil itu. Soalnya kubu Los Merengues sudah memulai pembicaraan dengan Santos untuk bisa membawanya ke Santiago Bernabeu.

“Saya pernah membawanya ke Madrid tahun 2005, saat dia masih kecil, untuk melihat Robinho di Real Madrid. Tapi dia harus kembali ke Brasil karena ada tekanan besar yang datang,” lanjut Wagner Ribeiro.

Mengingat Wagner Ribeiro adalah orang yang berhasil memboyong Robinho ke Madrid, dan kemudian menegosiasikan kepindahannya ke Manchester City, peluang Neymar menjadi anggota skuad Jose Mourinho musim depan dianggap terbuka lebar.

Lalu berapa uang yang diperlukan Madrid jika ingin mengangkut Neymar ke Bernabeu? Laporan yang berkembang di Spanyol dan Brasil menyebut kalau Santos akan meminta bayaran sekitar 50 juta euro atau sekitar Rp 621,8 miliar.