Aaron Ramsey : Danny Welbeck Akan Jadi Lagenda Arsenal

Danny Welbeck Akan Jadi Lagenda ArsenalGelandang Arsenal Aaron Ramsey angkat bicara menyusul penampilan impresif yang ditunjukkan rekan setimnya, Danny Welbeck, dalam beberapa laga terakhir. Tanpa ragu, Ramsey menyebut Welbeck berpotensi menjadi legenda The Gunners.

Gagal mencetak gol di dua partai pembuka bersama Arsenal, penyerang yang didatangkan dari Manchester United seharga £16 juta pada musim panas ini lalu tampil meledak. Gol debut ia bukukan ketika menang 3-0 atas Aston Villa yang diikuti dengan hat-trick ketika membekap Galatasaray 4-1 di Liga Champions pada Rabu (6/10) kemarin.

“Welbeck punya segala syarat untuk menjadi seorang legenda Arsenal. Dia punya kecepatan, kekuatan, dan penyelesaian akhir yang bagus,” ujar Ramsey kepada talkSPORT.

“Dia mencetak gol yang sangat menyerupai Thierry Henry saat melawan Galatasaray. Dia tampil begitu gemilang malam itu. Itu adalah hat-trick pertama dalam kariernya dan akan terus memacunya untuk mencetak lebih banyak gol,” tambahnya.

Welbeck kemungkinan besar akan kembali dimainkan Arsene Wenger ketika Arsenal menghadapi Chelsea pada Minggu (5/10), namun Ramsey dipastikan masih absen karena cedera hamstring.