AC Milan Cari Cara Terbaik Untuk Mengalahkan Juventus

AC Milan Cari Cara Terbaik Untuk Mengalahkan JuventusAC Milan akan menghadapi lawan berat, Juventus, di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Rossoneri bakalan mencari cara terbaik untuk mengalahkan Bianconeri.

Milan tampil sempurna dalam dua laga awal Serie A. Setelah mengalahkan Lazio dengan skor 3-1, mereka memenangi drama sembilan gol melawan Parma dengan skor akhir 5-4.

Dengan dua kemenangan itu, Milan saat ini bertengger di papan atas klasemen Liga Italia. Mereka menempati posisi capolista, unggul selisih gol dari The Old Lady dan juga AS Roma.

Milan bisa menjauh dari Juve akhir pekan ini. I Diavolo Rosso akan menjamu Juve di San Siro, Minggu (21/9/2014) dinihari WIB.

Sadar bahwa Juve merupakan tim kuat, penggawa Milan, Andrea Poli, menyatakan bahwa tim besutan Filippo Inzaghi, sedang mencari cara untuk mengalahkan tim asal Turin itu.

“Allegri tak banyak mengubah cara bermain Juventus yang bermain di bawah asuhan Conte. Saya tak pernah suka prediksi. Setiap pertandingan itu berdiri sendiri. Mereka merupakan tim luar biasa dan pertandingan bisa ditentukan dengan satu episode,” kata Poli di Football Italia.

“Konsentrasinya akan berada di level tertinggi dan kami akan mempunyai dukungan fans, yang akan mengisi semangat kami.”

“Itu akan menjadi pertemuan puncak antara dua tim yang memainkan dua pertandingan luar biasa sejauh ini.”

“Mereka sangat kuat, selama tiga tahun mereka mampu gelar juara liga, dan mereka merupakan tim yang harus dikalahkan. Kami mempersiapkan cara terbaik untuk mencoba mengalahkan mereka,” imbuhnya.