Adebayor Tak Akan Bertahan Lama Di City

Adebayor Tak Akan Bertahan Lama Di CityHubungan Adebayor dengan City mencapai titik terendah pekan lalu. Striker asal Togo itu menyebut manajemen The Citizens tidak cukup jantan setelah tak seorang pun mengabari kalau dirinya tidak disertakan dalam tur ke Amerika Serikat.

Buntut dari kejadian tersebut adalah aksi mogok latihan yang dilakukan Adebayor. Pemain yang didatangkan dari Arsenal itu absen saat skuad City yang tak disertakan ke Amerika Serikat mulai menggelat latihan pada Senin (11/7/2011) kemarin waktu setempat.

Ini adalah kali kedua Adebayor membangkang dari sesi latihan. Seperti diberitakan The Sun, striker yang pada paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid itu juga tidak melapor untuk persiapan menghadapi musim depan pada Sabtu (9/7/2011) lalu.

“Apa tujuannya saya datang berlatih dan mereka semua berada di Amerika? Saya akan berlatih sendiri,” sahut Adebayor pekan lalu.

Sementara itu beberapa pemain City yang tidak dibawa dalam tur musim panas tetap melakukan pemusatan latihan. Mereka adalah Craig Bellamy, Wayne Bridge dan Jo yang terlihat berlatih bersama skuad muda City.

Perkembangan terbaru ini membuat City sangat mungkin menjual Adebayor pada bursa transfer musim panas. Namun dipastikan mereka tak akan melepasnya dengan harga murah lantaran saat diboyong ke City of Manchester Stadium dibutuhkan dana 25 juta poundsterling.