Adrian Mutu Akan Siap Bela Cesena Musim Depan

Adrian Mutu Akan Siap Bela Cesena Musim DepanSetelah lima tahun Adrian Mutu akhirnya meninggalkan Fiorentina. Striker gaek asal Rumania itu akan membela tim semenjana, Cesena, mulai musim depan.

Sudah sejak pekan lalu Cesena menyatakan ketertarikannya pada Mutu. Upaya mendatangkan sang striker baru membuahkan hasil pada Kamis (23/6/2011) waktu setempat setelah mereka resmi mendapatkan tanda tangan pesepakbola 32 tahun itu.

Tak diketaui berapa banyak Cesena akan membayar mantan pemain Chelsea itu, namun Mutu kabarnya diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun. Pesepakbola yang pernah tersangkut kasus obat terlarang itu diyakini juga akan mengalami pemotongan gaji mengingat kini dia tak lagi membela klub besar.

“Saya antusias dengan kepindahan ini dan tak sabar memulai petualangan baru. Saya berterimakasih pada Presiden Cesena Igor Campedelli yang mendatangkan saya dan membawa saya ke tengah proyek penuh ambisi sebagaimana yang dilakukan Cesena,” sahut Mutu di Football Italia.

Sebelum membela Fiorentina, Mutu sempat semusim berkostum Juventus. Sang striker termasuk pemain yang kerap berpindah dengan total telah membela sembilan klub (termasuk Cesena) yakni Arges Pitesti, Dinamo Bucharest, Inter Milan, Verona, Parma, dan Chelsea, Juventus dan Fiorentina.