Aguero Tak Ragu Bisa Rebut Titel Juara Liga Inggris Dari MU

Aguero Tak Ragu Bisa Rebut Titel Juara Liga Inggris Dari MUAguero menandai laga perdananya bersama The Citizens dengan impresif. Menghadapi Swansea City, Aguero yang masuk di babak kedua langsung menyumbang dua gol plus satu assist untuk membawa City menang 4-0.

Didukung dengan performa tim yang menjanjikan, Aguero tak ragu kalau dia mampu mengantarkan City merebut titel juara Liga Inggris dari tangan Manchester United.

“Ini kesempatan buatku untuk mengubah liga,” sahut Aguero seperti dikutip The Sun. “Ini tim dengan banyak kualitas. Aku tahu ini liga yang kompetitif tapi kami disini untuk memenanginya.”

“Gaya permainanku selalu bertarung habis-habisan untuk setiap bola dan memberi 100 persen untuk setiap pertandingan,”lugasnya.

Salah satu gol Aguero tercipta secara luar biasa. Mantan Atletico Madrid ini berhasil menjebol gawang lawan lewat tendangan dari jarak lebih dari 25 meter.

Penyerang Argentina berusia 23 tahun itu meyakini kalau ayah mertuanya, Diego Maradona akan memberinya pujian atas golnya tersebut.

“Aku yakin dia (Maradona) melihat gol keduaku dan dia akan menelepon untuk memberiku selamat. Dia akan datang untuk melihatku bermain ketika dia punya waktu luang,” demikian Aguero.