Aitor Karanka : Madrid Akan Tetap Menghormati Lawannya

Aitor Karanka : Madrid Akan Tetap Menghormati LawannyaMenaruh rasa hormat pada setiap lawan yang mereka hadapi adalah tindakan yang tepat. Mereka tidak boleh bermain santai walaupun gelar juara sudah di tangan. Madrid pun melakukannya dengan baik. Buktinya mereka sukses menaklukan Granada 2-1 dini hari tadi pada lanjutan Primera Liga Spanyol 2011/12.

Sikap positif Cristiano Ronaldo dkk itu harus dipertahankan. Mereka masih memiliki satu pertandingan sisa lagi menghadapi Mallorca pekan depan. Setelah sukses menaklukkan Granada, mereka juga wajib memenangkan pertandingan penutup itu.

“Apa yang kami lakukan dini hari tadi sangat baik. Itu artinya kami menunjukkan kalau kami tidak pernah menganggap remeh lawan-lawan kami. Mungkin saja pertandingan melawan Granada bisa berakhir imbang, tetapi kami tidak membiarkan itu terjadi,” jelas Karanka.

Lagipula Los Blancos juga masih memiliki tujuan besar hingga akhir musim ini. Mereka ingin Ronaldo menjadi topskor Primera Liga 2011/12 meskipun kini selisih golnya dengan Lionel Messi menjadi lima. Striker Barcelona itu mengemas 50 gol sementara Ronaldo 45.

“Sekarang alasan kami tampil maksimal hingga akhir musim adalah Ronaldo. Dia masih memiliki kesempatan untuk membalap Messi karena kami masih memiliki satu laga tersisa,” tegasnya.