Alfred Riedl Panggil Steven Imbiri Ke Timnas Indonesia

Alfred Riedl Panggil Steven Imbiri Ke Timnas IndonesiaPelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, akhirnya memanggil kembali pemain baru untuk memperkuat timnya guna menghadapi uji coba internasional selanjutnya pada September ini. Menyusul, ada empat penggawa timnas yang saat ini menderita cedera.

Mereka adalah Raphael Maitimo, Hariono, Muhammad Roby, dan Dedi Hartono. Namun, dari keempat pemain itu yang menderita cedera terparah adalah Dedi. Penggawa Barito Putra itu menderita cedera tulang punggung yang diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan hingga tiga pekan.

Untuk menggantikan peran Dedi, Riedl pun memanggil pemain Persiram Raja Ampat, Steven Imbiri. “Steven sudah ikut latihan bersama kami hari ini,” ujar Wolfgang Pikal, asisten pelatih timnas Indonesia kepada Goal Indonesia.

Ini bukan pertama kalinya Steven dipanggil pelatih asal Austria itu. Sebelumnya, Steven juga pernah dipanggil Riedl untuk uji coba melawan tim ASEAN All Star (11/5) dan Qatar (15/7).

Lebih lanjut, Pikal masih belum bisa memastikan untuk uji coba tim Garuda selanjutnya. Baik itu mengenai lawan maupun lokasi dan tanggal pertandingannya. “Mungkin malam ini atau besok pagi ada kepastiannya,” paparnya.