Allegri Isyaratkan Kaka Menjadi Starter Dalam Laga Kontra Torino

Allegri Isyaratkan Kaka Menjadi Starter Dalam Laga Kontra TorinoAC Milan akan melakukan lawatan ke kandang Torino dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Rossoneri Massimiliano Allegri mengisyaratkan Kaka menjadi starter di laga itu.

Di saat-saat terakhir bursa transfer, Milan sukses mendapatkan Kaka dari Real Madrid. Pemain berusia 31 tahun itu kembali ke San Siro secara cuma-cuma.

Kaka sudah melakoni laga pertama saat Milan melakukan laga ujicoba melawan Chiasso akhir pekan lalu. Dalam pertandingangan yang berakhir dengan skor 4-0 itu, Kaka mencetak dua assist.

Menjelang laga yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, Turin, Sabtu (14/9/2013) besok, Allegri memberikan sinyal bahwa akan masuk dalam starting eleven.

“Saya piir dia akan masuk di starting XI. Dia dalam performa yang bagus, dia sudah berlatih sangat bagus dan dia memiliki antusiasme seperti bocah,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Saya pikir dia sedikit tegang mengenai debeutnya besok, dan merupakan suatu yang normal bahwa dia kehilangan sedikit ketajamannya dalam pertandingan,” imbuhnya.