Allegri Masih Mencari Pasangan Duet Ibrahimovic Untuk Menghadapi Inter

Allegri Masih Mencari Pasangan Duet Ibrahimovic Untuk Menghadapi InterMilan akan menghadapi Inter dalam laga pembuka musim Piala Super Italia, Sabtu (6/8/2011) malam WIB. Jauh-jauh hari kubu Rossoneri sudah menegaskan akan memperlakukan pertandingan tersebut dengan serius lantaran dianggap bisa menjadi start yang bagus untuk mempertahankan titel juara Seri A.

Karena itulah Milan akan menurunkan skuad terbaiknya dalam pertandingan itu. Hal yang jelas tidak sepele karena meski tak banyak pemain cedera, menentukan pilihan di antara beberapa nama menyebabkan Allegri pusing.

“Robinho, Kevin-Prince Boateng, Antonio Cassano dan Alexandre Pato tengah bertarung untuk memperebutkan dua tempat di skuad utama. Ini tidak pernah menjadi keputusan yang mudah, terutama untuk pertandingan yang bisa berlanjut ke perpanjangan waktu, jadi saya butuh semua pemain,” sahut Allegri di Football Italia.

Terkait strategi yang bakal dimainkan Inter, Allegri mengaku sejauh ini masih buta. Selain karena pergantian pelatih dari Leonardo ke Gian Piero Gasperini, La Beneamata saat ini juga tengah dalam ancaman tidak bisa memainkan Dejan Stankovic.

“Saya tidak tahu jika Inter akan memakai taktik baru, karena hanya Gian Piero Gasperini yang tahu soal hal itu. Jika Dejan Stankovic pulih dari masalah lutut, dia akan jadi pemain yang penting. Dia seorang pejuang, jadi saya harap dia ada di sana. Jika saya bisa berharap ada pemain yang absen, itu adalah Samuel Eto’o dan Wesley Sneijder.”

“Kami menjalani pertandingan ini dengan rasa lapar yang sama untuk bisa memenangi Piala Super ini. Saya katakan pada Anda, saya merasa tak segugup dibanding saat derby yang kemudian memberi kami Scudetto musim lalu,” tuntas Allegri.