Allegri Optimistis Milan Bisa Bangkit

Allegri Optimistis Milan Bisa BangkitSaat ini Milan duduk di posisi 15 klasemen sementara dengan koleksi lima poin. Rossoneri cuma memenangi satu pertandingannya dan sudah kalah dua kali dari rivalnya Napoli dan Juventus.

Meski penampilan skuadnya jauh dari standar, Allegri tidak cemas karena musim masih panjang sehingga masih ada banyak waktu untuk melakukan pembenahan.

“Kami tida banyak mengumpulkan poin dari lima laga pertama, jadi kami harus kembali ke jalur dengan mengevaluasi aspek negatif dan positif,” ucap Allegri kepada Milan Channel.

“Beruntungnya, ketika musim Seri A kembali, kami juga memiliki sejumlah pemain yang kembali dari cedera dan ketenangan akan membuat kami bermain dengan sikap ang baik tanpa banyak tekanan.”

“Milan tidak tiba-tiba kehilangan nilainya karena kekalahan di Turin dan Naples. Tentu saja kami berharap memperoleh lebih banyak poin tapi musim masih panjang dan kami punya banyak waktu untuk menyembuhkan diri” sambung dia.

Palermo akan menjadi lawan I Diavolo Rosso selanjutnya pada Minggu (16/10). Zlatan Ibrahimovic dkk. wajib meraih tiga poin untuk menjauhkan diri dari zona degradasi.