Allegri : Sudah Saatnya AC Milan Bangkit

Allegri : Sudah Saatnya AC Milan BangkitPelatih klub AC Milan Massimiliano Allegri menyatakan jika tidak ada waktu untuk bersedih bagi para pemain Milan sekarang, mereka harus sudah siap untuk menghadapi Anderlecth dalam pertandingan di Liga Champions yang akan berlangsung dini hari nanti.

Setelah menjual dua pemain bintang mereka Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, Milan tampak kesulitan pada awal musim ini, mereka mengalami start terburuk sepanjang 80 tahun terakhir karena menderita dua kekalahan beruntun di kandang sendiri. Tercatat Milan hanya berhasil sekali menang dari empat laga yang telah dilalui.

Terkait dengan start buruk yang dipertunjukan Milan, Allegri pun mengatakan jika sudah saatnya Milan bangkit dan bersiap untuk menghadapi laga di Liga Champions melawan Anderlecht.

“Tidak ada yang boleh bersedih lagi sekarang, yang terpenting saat ini adlaah memenangkan laga pertama kami di Liga Champions.” ujar pelatih berusia 45 tahun ini.

“Kemenangan adalah yang terpenting dalam sepakbola, kami memulai awal musim dengan buruk dan kami harus segera bangkit jika tidak ingin mengakhir musim dengan hasil buruk.” lanjutnya.

“Liga Champions adalah kompetisi yang sulit dan kami harus bersabar untuk mencapai performa terbaik, saya yakin kami akan dapat menciptakan kesempatan. Kami harus tetap fokus dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Semua lawan kami di grup tidak mudah untuk dikalahkan.” pungkasnya.