Ambrosini: Fiorentina Belum Dapat Dicalonkan Sebagai Kandidat Juara Serie A

Ambrosini: Fiorentina Belum Dapat Dicalonkan Sebagai Kandidat Juara Serie ASecara realistis Massimo Ambrosini mengakui Fiorentina saat ini belum dapat digolongkan sebagai kandidat kuat jawara Serie A Italia musim ini.

Masih banyak hal yang perlu dibenahi I Gigliati agar mereka memenuhi potensi untuk bersaing di trek perburuan scudetto pada waktu mendatang, tapi menurut Ambrosini tim sekarang cukup memadai guna merebut tiket Liga Champions.

Skuat Vincenzo Montella, yang musim lalu finis keempat, saat ini menduduki peringkat kelima klasemen sementara, terpaut delapan poin dari pemuncak AS Roma dan empat angka dari zona tiga besar.

“Demi memenangi titel kami membutuhkan serangkaian situasi, tapi itu terlalu besar untuk diterima logika,” mantan gelandang AC Milan itu kepada Il Corriere dello Sport.

“Tetapi Fiorentina adalah klub terorganisasi dengan potensi untuk menjadi kompetitif, sekalipun kami masih harus banyak berkembang.”

“Mungkin lolos ke Liga Champions dan mengangkat trofi, Coppa Italia atau Liga Europa, akan sempurna buat kami musim ini.”