Ancelotti Isyaratkan Bale Lakoni Debut Pertamanya Di Markas Villarreal

 Ancelotti Isyaratkan Bale Lakoni Debut Pertamanya Di Markas VillarrealGareth Bale akan segera menjalani debutnya bersama Real Madrid. Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa dia akan menurunkan pemain asal Wales itu saat Madrid bertandang ke markas Villarreal akhir pekan ini.

Bale sempat diragukan bisa dimainkan saat Madrid melawat ke kandang Villarreal, Minggu (15/9/2013) dinihari WIB. Persiapan selama pramusim yang tak maksimal membuat level kebugaran Bale tidak dalam level siap tanding.

Bale juga sempat mendapat cedera pada pangkal pahanya. Namun pada akhirnya pemain yang didatangkan dari Tottenham Hotspur itu bisa pulih dan sudah ikut berlatih dengan Madrid.

Kini Ancelotti mengonfirmasi bahwa Bale akan diturunkan di El Madrigal. Kendati demikian, pelatih asal Italia itu belum memutuskan apakah Bale akan jadi starter atau masuk sebagai pemain pengganti.

“Bale datang ke sini tanpa menjalani pramusim yang normal, tapi kondisinya tidak buruk. Dia akan ke Villarreal besok, dan dia akan bermain,” ujar Ancelotti seperti dikutip AS.

“Saya harus memutuskan apakah dia akan turun sejak menit pertama atau apakah saya akan memasukkannya di babak kedua. Dia tidak punya cedera, dia bersemangat dan sangat termotivasi,” imbuhnya.