Ancelotti Minta Madrid Lekas Bangkit

Ancelotti Minta Madrid Lekas Bangkit Madrid – Kekalahan di laga derby tentu sangat menyesakkan untuk klub sekelas Real Madrid. Maka dari itu Carlo Ancelotti mewanti-wanti anak asuhnya agar cepat melupakan hasil buruk itu dan segera bangkit.

Madrid kalah 0-1 dari Atletico Madrid di pekan ketujuh La Liga, Minggu (29/9/2013) setelah Diego Costa menjebol jala Diego Lopez di menit 11. Ini adalah kekalahan pertama Los Merengues dari rival sekotanya itu dalam 14 tahun terakhir di La Liga.

Kekalahan ini juga kian memperlebar jarak dengan Atletico serta Barca yang kini unggul lima poin usai mengumpulkan hasil sempurna di tujuh laga ini.

Menyikapi kondisi timnya saat ini, Ancelotti mengaku bahwa timnya harus segera bisa menemukan solusi untuk mengatasi masalah mereka. Pelatih asal Italia itu berharap setelahnya Madrid bisa segera bangkit dan segera meraih kemenangan di laga selanjutnya demi mendongrak moral tim.

Apalagi La Liga masih menyisakan 31 pekan dan kemungkinan apapun bisa terjadi dalam perjalanan musim hingga Mei nanti.

“Kami harus bisa bereaksi setelah kekalahan ini dengan sikap yang tepat dan ide-ide cemerlang,” tutur Ancelotti seperti dikutip Reuters.

“Untuk saat ini memang segalanya tidak mudah dan kami harus cepat-cepat menemukan solusinya,” sambungnya.

“Liga masih sangat panjang dan kami harus cepat menemukan solusinya.”

//