Andre Villas-Boas Yakin Tak Dipecat

Andre Villas-Boas Yakin Tak DipecatChelsea tak berkutik di kandang sendiri dinihari tadi. Menjamu Liverpool di Stamford Bridge, The Blues kalah 2-1.

Hasil itu memperpanjang catatan tak mengesankan Chelsea di tangan Andre Villas-Boas. Pelatih asal Portugal itu pun mulai mendapat sorotan mengenai kelayakannya menangani Chelsea.

Tapi Villas-Boas sendiri optimistis perjalanan karirnya di Chelsea masih akan panjang. Dia juga yakin tak akan dipecat Roman Abramovic dalam waktu dekat.

“Dia tidak membayar 15 juta euro untuk mengeluarkan saya dari Porto dan tak ingin membayar hal lain hanya untuk mendepak saya,” ujar Villas-Boas.

Namun diakuinya, Chelsea di tangannya sedang ‘menguji’ kesabaran Abramovic.

“Sudah bukan lagi menjadi pertanyaan pemilik klub kehilangan kesabarannya. Kami sudah siap membangun sesuatu yang baru di klub dan klub berkomitmen kami sedang membangun masa depan,” tandasnya.

“Tidak bagus menunjukkan performa menurun seperti ini di saat persaingan menuju puncak klasemen. Tapi komitmen kami adalah untuk klub dan apa yang kami lakukan di masa depan dan kami memiliki bakat yang cukup berkompetisi di semua kompetisi. Itulah perspektif kami saat ini.”