Aquilani Siap Perkuat Liverpool Musim Awal

Aquilani Siap Perkuat Liverpool Musim AwalAquilani sempat dinegosiasikan oleh Juventus untuk dikontrak permanen, setelah tampil cukup impresif buat mereka di musim yang lalu sebagai pemain pinjaman. Namun, hingga kini pihak Turin merasa harga jual yang diajukan Liverpool terlalu tinggi.

“Liverpool klub yang sangat besar,” ungkap agennya yang bernama Franco Zavaglia kepada Radio Sportiva yang dilansir Football Italia. “Mereka sudah menepikan masalah-masalah dengan pemilik yang sebelumnya.”

“Saat ini mereka klub yang ingin bisa memenangi Premier League. Tujuan minimum mereka adalah kembali ke Liga Champions.”

Selain Juventus, Aquilani sempat dihubung-hubungkan pula dengan dua klub Italia, Napoli dan AC Milan, tapi peluang untuk tetap bermain di negara asalnya itu saat ini tidaklah besar.

“Saya tidak tahu apakah pasar ini akan memberi dia kesempatan untuk bergabung dengan klub Italia yang berbeda,” sahut Zavaglia. “Sedih sekali melihat banyak pemain kami yang harus pergi dan hijrah ke luar negeri. Alberto ingin bertahan di Peninsula, tapi itu tidak mungkin.”

Pemain tengah berusia 27 tahun itu saat ini sudah berada di Merseyside dan telah pula kembali berlatih dengan “Si Merah”.