Arsenal Berambisi Tampil Habis-Habisan Di Signa Iduna Park

Arsenal Berambisi Tampil Habis-Habisan Di Signa Iduna Parkakan dijamu Borussia Dortmund di laga pertama babak fase grup Liga Champions. The Gunners pun mengisyaratkan akan tampil habis-habisan di Signa Iduna Park demi menuai hasil bagus.

Laga antara Arsenal melawan Die Borussen itu akan berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu (17/9/2014) dinihari WIB.

Di musim 2013/2014, ‘Gudang Peluru’ mampu membawa pulang kemenangan saat dijamu Dortmund. Arsenal memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0 dalam laga yang berlangsung pada 6 November 2013 itu.

Bek Arsenal, Per Mertesacker, mempunyai hasrat untuk kembali mengulang hasil itu. Tapi, tim besutan Arsene Wenger itu tengah tampil tak oke dengan hanya memetik sekali kemenangan dan empat kali hasil imbang dalam lima laga terakhir.

Dalam pertandingan terakhir, Arsenal bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan Manchester City. Oleh karena itu, Mertesacker pun berujar bahwa Arsenal harus tampil habis-habisan demi mendapatkan hasil bagus di markas Dortmund.

“Saya pikir kami harus mengerahkan seluruh kemampuan lagi untuk mendapatkan hasil bagus di laga melawan Dortmund,” kata Mertesacker di Sports Mole.

“Mereka mempunyai skuat yang bagus, mempunyai beberapa pemain yang mengalami cedera, dan saya pikir bagus bisa menghadapi mereka di laga awal (babak fase grup).”

“Kami akan menampilkan kemampuan terbaik kami dan mencoba mengatasi tekanan pada tekanan yang mereka coba lakukan pada kami,” imbuhnya.