Arsenal Mengaku Puas Dengan Hasil Imbang

Arsenal Mengaku Puas Dengan Hasil ImbangDi Signal Iduna Park, Rabu (14/9/2011) dinihari WIB, Arsenal tidak didampingi oleh pelatihnya Arsene Wenger akibat dijatuhi hukuman skorsing.

Meski begitu, Robin Van Persie tetap mampu membawa timnya unggul lebih dulu. Arsenal seperti akan memetik angka penuh sebelum akhirnya pemain Dortmund, Ivan Perisic menyamakan kedudukan 1-1 yang bertahan hingga laga usai.

Secara keseluruhan Dortmund memang lebih banyak menekan tamunya. Terlebih di babak kedua, Arsenal diberondong 17 tembakan berbanding lima tembakan.

“Kami sangat tertekan di babak kedua. Kadang-kadang mereka maju dan anda harus menghadapinya. Saya tidak bergerak. Saya percaya saya tak punya peluang,” ujar kiper Wojcieh Szczesny kepada Sky Sports 4.

“Kami menunjukkan pada hari Sabtu melawan Swansea bahwa kami tahu bagaimana bermain sepakbola, kami tahu bagaimana memenangi pertandinga. Hari ini sungguh pertandingan berat tapi saya pikir kami bisa senang (dengan hasil imbang).”

Hal senada diungkapkan Bacary Sagna. Pemain bertahan internasional Prancis itu menilai hasil imbang merupakan hasil positif buat Arsenal yang tidak didampingi oleh Wenger.

“Wenger memberi kami banyak nasihat (sebelum pertandingan) dan kami pikir kami sudah menerapkannya di atas lapangan,” tambah dia.

“Ini poin yang bagus. Mereka tim yang bagus, mereka tampil bagus tahun lalu. Kami sudah mengharapkan pertandingan semacam ini dan kami mendapatkannya,” demikian Sagna.