Arsenal Sangat Lapar untuk Amankan Tiket Liga Champions

Arsenal Sangat Lapar untuk Amankan Tiket Liga ChampionsArsenal masih berada dalam kondisi yang benar untuk mempertahankan perjuangannya di posisi di Liga Champions pada musim depan. Saat ini The Gunners telah berkeinginan yang sangat besar untuk bisa finis di empat besar.

Sampai pekan ke-35 Liga Primer Inggris, Arsenal masih tetap berada pada posisi keempat klasemen sementara. saat ini tim asuhan dari Arsene Wenger itu telah mengumpulkan 70 poin.

Diketahui bahwa, di bawah Arsenal ada Everton yang selalu membayangi mereka dengan selisih satu angka. Nah, dua klub itulah yang kelihatannya akan bersaing secara ketat untuk memperebutkan satu kesempatan terakhir di zona empat besar.

Pada musim ini, sisa tertinggal tiga pertandingan lagi, oleh karena itu Arsenal harus tetap mempertahankan posisinya dan tak boleh kehilangan poin. Dan kalau metreka terpeleset, mereka sangat mungkin digusur Everton.

“Kami sangat lapar daripada sebelumnya untuk mendapatkan Liga Champions, untuk masuk ke sana lagi. Inilah tempat yang kami inginkan,” kata gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, yang dikutip Sky Sports.

“Para pemain ingin bermain di sana dan menguji diri mereka dan musim ini tidak ada bedanya. Kami ingin menuntaskan pekerjaan dan kembali ke kompetisi itu untuk musim depan,” sambungnya.

Perjuangan Arsenal mempertahankan posisi di zona empat besar akan berlanjut pada Selasa (29/4/2014) dinihari WIB ketika mereka menghadapi Newcastle United di Emirates Stadium.