Arsene Wenger : Aaron Ramsey Telah Menemukan Kembali Performa Terbaiknya

Aaron Ramsey Telah Menemukan Kembali Performa TerbaiknyaManajer Arsenal Arsene Wenger mengklaim, gelandang Aaron Ramsey telah kembali menemukan bentuk terbaiknya.

Pemain kelahiran Wales ini mencetak 16 gol bagi The Gunners sepanjang musim lalu dan mengantarkan gelar Piala FA bagi The Gunners yang sempat dilanda kering juara hingga sembilan tahun lamanya.

Form impresifnya ini telah memicu meningkatnya harapan di kalangan publik Emirates akan sebuah prestasi yang lebih tinggi pada kampanye 2014/15 ini. Wenger menilai Ramsey telah berjuang dari bawah tekanan.

“Dia telah kembali sekarang,” ujar Wenger di laman resmi Arsenal.

“Dia memiliki sedikit momen ketika dia tidak berada pada permainan terbaiknya, namun itu memang bisa terjadi. Saya sangat percaya jika dia telah kembali sekarang.”

“Dia selalu ingin bermain. Dia seperti punya mesin di dalam dirinya dan di lapangan dia tak pernah menyembunyikan, jadi sesekali ketika Anda melihat kesalahan dari dirinya, melihat kontribusinya secara keseluruhan bagi tim, itu selalu fantastis.”

“Saya yakin dia sedikit tertekan untuk mencetak gol. Tapi Anda harus selalu kembali ke dasar. Apa tugasmu? Gelandang. Memenangkan bola dan memberi umpan,” jelas Wenger.