AS Monaca Siap Bajak Rooney Dari Old Trafford

AS Monaca Siap Bajak Rooney Dari Old TraffordMasa depan Wayne Rooney di Manchester United saat ini santer dispekulasikan seiring dengan munculnya indikasi klub Prancis, Monaco, akan kembali mendekatinya seperti musim panas tahun lalu.

Pada bulan Februari lalu Rooney sudah menandatangani perpanjangan kontrak, yang di atas kertas membuatnya tetap di MU sampai dengan 2019. Pada musim panas Louis van Gaal yang menjadi manajer baru MU pun menunjuknya sebagai kapten.

Namun demikian, hal itu tak lantas membuat Rooney aman dari terpaan rumor. Seiring dengan penilaian bahwa ia masih tampil jauh dari performa terbaik di awal musim ini, penyerang 28 tahun itu juga dihubungkan lagi dengan Monaco.

Hal itu didasari dari sebuah pernyataan Vadim Vasilyev, dari wakil presiden Monaco sekaligus penasihat terdekat dari Dmitry Rybolovlev yang merupakan pemilik klub. Meski ia tak menyebut nama Telegraph, dan sejumlah media Inggris lain dengan kuat meyakininya sebagai Rooney.

“Satu tahun lalu kami mendiskusikan salah seorang pemain top Premier League, seorang pemain top Inggris Saat itu kesempatannya ada,” kata Vasilyev.

“Peluang itu pada akhirnya tak terwujud, tapi saya pikir suatu hari kans itu akan muncul lagi, (transfer) itu akan terwujud,” tuturnya.