Ashley Young: Manchester United Serakah

Ashley Young: Manchester United SerakahGelandang sayap Manchester United Ashley Young menyebut timnya serakah, karena menginginkan kesuksesan di empat kompetisi berbeda yang mereka ikuti musim ini.

Young mengatakan mentalitas kemenangan United membuat timnya tersebut semakin lapar, terutama setelah musim lalu berhasil menggondol trofi juara Liga Primer Inggris, namun gagal di turnamen lain.

“Ya, kami serakah, tetapi dalam arti positif. Orang-orang dapat mengatakan kami serakah dan dalam memburu trofi, hal tersebut benar karena memang seperti itulah kami,” ujar Young kepada Daily Star.

“Kami semua memiliki rasa lapar dan keinginan untuk sukses dan melihat ke belakang pada akhir musim, dan mengatakan kami memenangkan trofi ini dan trofi itu. Ini bisa disebut serakah karena kami ingin memenangkan semua trofi yang ada.”

“Pelatih baru [David Moyes] datang di awal musim dan memberitahu bahwa dia ingin menyabet semua gelar juara di empat kompetisi yang kami ikuti. Dia memiliki mentalitas juara seperti setiap pemain di sini.