Atlet Bola Volli Mengundurkan Diri

6 orang atlet Bola volli Kabupaten Limapuluh Kota dan satu orang atlet kota Padang, memilih mundur dari kontingen volli ball yang akan berlaga pada Pekan Olah Raga Pelajar Wilayah Popwil di Provinsi Bangka Belitung, akhir bulan November mendatang.

Hal tersebut merupakan dampak dari tidak fair nya panitia dalam pengiriman kontingen yang akan mewakili Sumatera Barat tersebut.

Pelatih bola volli Limapuluh Kota ISMAIL mengatakan, pihaknya sangat kecewa karena atlit maupun pelatih yang dikirim tersebut tidak sesuai dengan kesepakatan dan hasil meeting pelatih di waktu Popda.

Dijelaskan, dari 6 atlet volly Limapuluh Kota yang menyatakan mundur tersebut, 3 orang atlet putri, dan 3 lainnnya atlet putra.

Dikatakan, dengan pengunduran diri tersebut, pihaknya mulai meragukan kemampuan kontingen Sumatera Barat dalam Popwil di Bangka Belitung tersebut.

Apalagi para atlet yang mundur tersebut merupakan atlet yang memiliki talenta cukup baik, karna 3 atlet putri yang mundur tersebut pernah memperkuat Sumatera Barat dalam Kejurnas volli pasar di Jawa Barat.

Selain itu, para atlet ini juga pernah menyumbangkan emas untuk Kabupaten Limapuluh Kota saat Popda.