Australia Puji Performa Evan Dimas Darmono Dan Paulo Sitanggang

Australia Puji Performa Evan Dimas Darmono Dan Paulo SitanggangDua pemain tim nasional Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono dan Paulo Sitanggang, mendapat pujian dari kubu Australia yang akan dihadapi dalam laga kedua Piala Asia U-19.

Kendatipun Indonesia kalah 1-3 dari Uzbekistan dalam laga pertama di ajang itu, Jumat (10/10/2014), rupanya performa Evan Dimas dan Paulo Sitanggang mendapat perhatian tersendiri dari calon lawannya.

“Nomor enam. Dia pemain bintang Indonesia? Dia merupakan pemain bagus,” ucap Pelatih Australia Paul Okon merujuk pada nomor punggung Evan Dimas, kepada pewarta di Taw Win Garden Hotel, Sabtu (11/10/2014).

“Saya tahu dia pemain bagus karena saat dia masuk ke lapangan banyak orang mengelukan namanya. Dia bintang dari tim,” lanjutnya memuji pemain yang masuk starting XI lawan Uzbekistan tersebut.

Selanjutnya Okon juga memberi apresiasi buat Paulo Sitangangg, pencetak gol tunggal ‘Garuda Jaya’ ke gawang Uzbekistan, yang tampil sebagai pemain pengganti di laga itu.

“Mengapa nomor 17 tak menjadi starter? Anda harus menanyakan kepada pelatih Indonesia. Saya suka gaya permainan mereka (Paolo dan Evan). Keduanya pemain yang sangat bagus. Mereka bermain bukan mengandalkan fisik. Mereka tahu cara bermain bola,” pujinya.

Indonesia akan berhadapan dengan Australia hari Minggu (12/10) besok.