Bacary Sagna Akan Memperpanjang Kontrak di Arsenal

Bacary Sagna Akan Memperpanjang Kontrak di ArsenalDalam bursa transfer musim ini, Bacary Sagna akan tetap bermain di Arsenal, bek kanan dari Arsenal itu kabarnya akan memperpanjang kontraknya. Pria asal Prancis itu mengakui sangat betah bermain bersama klub asal London tersebut.

Di akhir musim ini, kontrak Sagna bersama Arsenal akan habis. Sagna diberi kebebasan untuk bernegosiasi dengan klub lain, karena sampai saat ini kontraknya belum diperpanjang. Sagna pun santer dikabarkan akan pergi karena ingin cari suasana baru.

Ada banyak klub yang mengiginkan Sagna antara lain Paris Saint Germain dan Inter Milan. Belakangan ini Inter yang difavoritkan mendapatkan Sagna. La Beneamata mulai memprioritaskan merekrut pemain berstatus bebas transfer.

Tapi kedua klub itu harus gigit jari karena Sagna mengaku masih mencintai Arsenal dan siap untuk memperpanjang kontraknya. Dari usia kecil Sagna sudah memfavoritkan Arsenal.

“Selama ini saya cukup senang bermain untuk Arsenal, saya sangat mencintai Arsenal. Arsenal merupakan klub yang paling diikuti di Prancis dan saya ingat saya sering menyaksikan mereka ketika masih di Prancis jadi sebuah kenikmatan dapat bermain untuk mereka, jadi mengapa harus pergi?” kata Sagna.

“Saya sangat senang dan nyaman berada di Arsenal. Ini bagaikan mimpi ketika saya sudah bergabung dengan klub ini karena saya biasa mengikuti Arsenal waktu saya di Prancis dan kemudian saya memiliki peluang untuk bergabung dengan mereka dan menyenangkan bermain untuk mereka,” kata Sagna.