Balotelli : Saya Hanya Fokus Ke Pertandingan

Balotelli : Saya Hanya Fokus Ke PertandinganKetegangan antara Balotelli dan Ferdinand terjadi menyusul selebrasi yang dilakukan striker asal Italia itu saat Yaya Toure mencetak gol tunggal kemenangan The Citizens dalam laga semifinal Piala FA di Wembley. Dianggap melakukan perayaan yang berlebihan di depan fans MU, Ferdinand terpancing emosinya.

Insiden tersebut berlanjut di akhir pertandingan, kedua pemain sampai harus dipisahkan rekan-rekannya karena ketegangan yang kembali meningkat. Kondisi yang ingin dilupakan Balotelli saat kedua tim saling berhadapan.

“Saya tidak punya masalah dengannya. Dia pemain yang hebat. Saya bahkan tidak berbicara padanya di Wembley. Saya hanya merayakan (gol), tapi tidak di hadapan mereka (fans MU). Menunjukkan jersey City jelas akan membuat dia marah pada saya,” sahut Balotelli di Guardian.

Minggu (23/10/2011) keduanya akan kembali bertemu di Stadion Old Traford dalam laga derby Manchester yang ke-161.Hanya ingin fokus pada pertandingan dan membantu City meraih kemenangan, Balotelli tak ingin pikirkan dendam.

“Mereka dapat mengatakan apa yang mereka inginkan. Aku tidak ingin mengatakan apapun tentang mereka,” katanya

“Aku akan fokus pada pertandingan. Semua yang terpenting adalah mengenai hasil akhir, bukan yang lain. Setelah pertandingan aku mungkin akan berpikir tentang suporter tapi tidak saat pertandingan dan sebelumnya,” pungkas Balotelli.