Barca Bantah Bikin Skenario Permintaan Maaf Suarez

Barca Bantah Bikin Skenario Permintaan Maaf SuarezBarcelona telah membantah jika mereka membuat skenario mengenai permintaan maaf Luis Suarez kepada Giorgio Chiellini. Suarez telah meminta maaf secara terbuka atas kejadian gigi bahu yang dilakukan kepada Chiellini di Piala Dunia beberapa waktu lalu.

Kejadian tersebut membuat penyerang Uruguay itu harus mendapat hukuman dari Komisi Disiplin Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) selama empat bulan. Banyak yang menilai bahwa akibat dari hukuman ini Suarez akan kesulitan mendapatkan impiannya bermain di Barcelona.

Direktur Sporting Barcelona Andoni Zubizarreta telah membantah jika permintaan maaf itu mengenai dengan minat klubnya mengambil Suarez dari Liverpool. Kepada wartawan seperti dilansir footballespana, Selasa (1/7), Zubizarreta mengatakan tidak ada hubungannya antara permintaan maafnya dengan Barcelona. “Dari sudut pandang saya, Suarez tidak perlu dianalisa dan dihubungkan dengan kami.”

Zubizarreta meminta semua orang menghormati Barcelona. “Kami pun menghormati yang lain. Kita semua tahu yang terjadi di piala dunia dan Suarez dengan kerendahan hati telah meminta maaf, lalu buat apa dipersoalkan. Saya pikir itu penting dan suatu kehormatan meminta maaf kepada orang-orang yang terluka akibat ulahnya.”

“Sekarang saatnya bagi Suarez untuk memulai proses pemulihan. Saya pikir Suarez melakukan hal yang terbaik sebagai pribadi dan saya juga berpikir sebagai pesepakbola. sekarang kita akan lihat apakah dia akan bertahan di Liverpool atau di tempat lain. Kita lihat saja,”tegasnya.