Barca Dalam Bahaya Setelah Kalah 0-1 Atas Real Valladolid

Barca Dalam Bahaya Setelah Kalah 0-1 Atas Real ValladolidDari kekalahan Barca 1-0 atas Real Valladolid di La Liga (08/03), Dani Alves mengatakan kalau kans Barcelona untuk meraih titel juara La Liga pada musim ini berada dalam posisi tidak aman.

El Barca kebobolan atas gol tunggal yang diciptakan oleh Fausto Rossi pada babak pertama. Seandainya saja Real Madrid sanggup mengalahkan Levante pada hari Minggu nanti, maka Barcelona akan tertinggal empat angka dari Real Madrid.

Meskipun tidak memastikan bahwa posisi Barca kini telah mengkhawatirkan, namun Alves masih yakin kalau klubnya masih mempunyai kesempatan untuk mempertahankan trofi yang mereka dapat di musim lalu.

“Sangat jelas kami ada dalam situasi bahaya karena telah mengalami kekalahan di liga, dan setiap dari kesalahan yang kami perbuat harus dibayar dengan mahal,” tuturnya pada Inside Spanish Football.

“Selagi masih ada kesempatan, kami akan terus berusaha. Ini sangat tergantung bagaimana performa dari tim lain. Namun kami lebih memilih fokus untuk laga berikut,” pungkas Alves.