Barcelona Ingin Merekrut Bek Liverpool

Barcelona Ingin Merekrut Bek Liverpool Saat ini Barcelona masih tak menurunkan niatnya untuk mendapatkan bek Liverpool, Daniel Agger.

Pada musim lalu, Blaugrana telah gagal merekrut Agger ke Camp Nou. Dan saat ini, kesempatan Barcelona bisa dikatakan cukup besar untuk mendapatkannya.

Sebab, Agger biasanya jadi pilihan kedua setelah sembuh dari cedera. Tim Manajer Brendan Rodgers saat ini telah mempercayakan lini belakang Liverpool pada duet Mamadou Sakho dan Martin Skrtel.

Seperti yang telah dilansir Sport , Barcelona menginginkan Agger untuk menggantikan Carles Puyol. Tapi, usaha El Barca dipastikan tak gampang sebab saat ini Napoli juga telah dikabarkan sangat tertarik mendapatkan kapten timnas Denmark tersebut.

Selain untuk mendapatkan Agger, Barcelona juga sangat berkeinginan untuk mendapatkan bek Chelsea, David Luiz, dan penggawa Athletic Bilbao, Aymeric Laporte. Saat ini, Luiz tengah mendapat isu untuk hengkang dari Chelsea setelah manajer Jose Mourinho dilaporkan kurang puas dengan penampilannya musim ini.