Bayern Munich Siap Taklukan Manchester City

Bayern Munich Siap Taklukan Manchester CityKubu Bayern Munich mengakui bahwa Manchester City merupakan tim bagus dan akan jadi lawan tangguh. Tetapi Bayern ditegaskan bakal siap menghadapi City dan menang.

City menjadi salah satu lawan yang harus dihadapi Bayern di fase grup Liga Champions musim ini. Sebelum ini keduanya juga berada di grup yang sama pada musim 2011–12 dan 2013–14.

Itu mengapa untuk Die Roten, The Citizens bukanlah lawan yang asing-asing amat. Philipp Lahm cs tahu betul betapa City tak bisa disepelekan. “Manchester City merupakan sebuah tim top,” puji Lahm di situs resmi Bayern.

Namun demikian, Bayern tentu tak gentar akan lawannya tersebut. Apalagi dalam matchday I tengah pekan ini, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB, klub Bavaria itu akan tampil sebagai tuan rumah.

“Kami harus tampil lebih baik dari biasanya hari Rabu nanti. Tapi jelas ketika FC Bayern bermain di kandang, kami mengharapkan kemenangan,” tegas Lahm.

Penegasan tekad bernuansa kewaspadaan senada juga dilontarkan oleh Xabi Alonso, pemain yang musim lalu masih membela klub Spanyol Real Madrid.

“Man City merupakan sebuah tim yang bagus, tapi kami membutuhkan kemenangan,” seru Xabi Alonso yang sebelumnya sudah pernah menjuarai Liga Champions bersama Liverpool dan Madrid.