Beberapa Pemain Bintang Absen di Piala Dunia, Mourinho Ikut Kecewa

Beberapa Pemain Bintang Absen di Piala Dunia, Mourinho Ikut KecewaMenjelang Piala Dunia 2014, tercatat ada dua pemain terbaik dunia, Zlatan Ibrahimovic dan Gareth Bale yang tidak bisa bermain dalam Piala Dunia nanti. Tidak bermainnya pemain terbaik dunia tersebut, sangat tidak terlihat seru. Itu menurut penilaian Jose Mourinho.

Diketahui Ibrahimovic dan Bale merupakan dua pemain andalan yang paling mahal di dunia sepakbola saat ini. Tapi, keduanya akan absen di Brasil setelah Swedia dan Wales tidak lolos dalam daftar kualifikasi.

Selain itu, kiper Barcelona, Victor Valdes, juga harus absen dari tim Spanyol karena cedera lutut. Sementara Radamel Falcao terancam tak bisa membela Kolombia karena masalah yang sama.

Mourinho pun menilai absen-absennya bintang-bintang besar tersebut menjadi pukulan besar untuk Piala Dunia 2014, karena tak bisa menampilkan bakat-bakat terbaik saat ini.

“Di setiap Piala Dunia ada sejumlah pemain yang ingin ditonton oleh semua orang. Dan beberapa dari mereka tak bisa main karena masalah yang berbeda-beda,” ujar Mourinho pada USA Sports.

“Zlatan? Semua orang ingin melihatnya di sana, tapi Swedia tidak masuk. Gareth Bale adalah pemain fantastis lain yang saya pikir semua orang ingin lihat, tapi Wales tidak lolos,” tambahnya.

Tidak lolosnya Republik Ceko ke Piala Dunia juga membuat The Special One sedikit kecewa. Pasalnya, kiper utama Chelsea tak bisa bermain di kejuaraan sepakbola terbesar di dunia tersebut.

“Ada yang lain. Saya saat ini memiliki kiper terbaik di dunia (Petr Cech) dan dia tidak berada di Piala Dunia,” imbuh Mou.

Piala Dunia 2014 rencananya digelar sejak 12 Juni sampai 13 Juli mendatang, dan digelar di 12 kota berbeda. Partai pertama akan mempertemukan Brasil dan Kroasia di Sao Paulo.