Cambiasso Kecewa Kepemimpinan Wasit Rocchi

Cambiasso Kecewa Kepemimpinan Wasit RocchiDalam laga di San Siro, Minggu (2/10/2011) dinihari WIB, Inter merasa dirugikan dengan kepemimpinan Rocchi. Nerazzurri memprotes kartu kuning pertama untuk Joel Obi dan penalti kontroversial yang diperoleh Napoli.

“Kami kecewa karena di sana harusnya ada pertandingan hebat. Inter dan Napoli sama-sama bermain bagus, tapi saat wasit jadi protagonis, maka sepakbola akan rusak,” ucap Cambiasso yang dikutip Football Italia.

“Sulit untuk tetap tenang dalam situasi seperti ini, seperti saat Anda menghadapi insiden seperti itu, bahkan pemain paling berkepala dingin pun akan kehilangan itu,” katanya.

“Kami harus menganalisis pertandingan dengan melihat insiden-insiden itu karena ada sebuah pertandingan sebelum penalti dan semuanya berbeda setelah kejadian itu,” tambah gelandang asal Argentina ini.

Bukan cuma kehilangan Obi, dalam laga dinihari tadi La Beneamata juga kehilangan pelatih Claudio Ranieri. Ranieri diusir wasit karena memprotes keras keputusan Rocchi.

“Kami agak kehilangan konsentrasi setelah itu dan kami juga tanpa pelatih. Tapi, kiper kami masih tak perlu membuat banyak penyelamatan,” ujar Cambiasso.

“Kami tidak seharusnya membicarakan hal itu, tapi kami juga dirugikan saat melawan Palermo dan Novara,” simpulnya.