Carlos Tevez Girang, Fernando Llorente Cetak Gol

Carlos Tevez Girang, Fernando Llorente Cetak GolPenyerang Juventus Carlos Tevez kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kegembiraan Tevez kian lengkap karena tandemnya, Fernando Llorente, ikut bikin gol.

Sejak digaet Juve dari Manchester City pada bursa transfer musim panas, Tevez mampu beradaptasi dengan cepat. Ini terindikasi dari empat gol yang sudah ia sumbangkan.

Gol teranyar dari penyerang asal Argentina itu ia buat dalam kemenangan 2-1 yang dibukukan Bianconeri atas Verona di Juventus Stadium, Minggu (22/9/2013) malam WIB. Tevez menjadi penyama kedudukan setelah sebelumnya tim tamu sempat unggul.

Juve kemudian mengunci tiga angka tambahan dalam partai giornata 4 tersebut melalui gol dari Llorente menjelang waktu turun minum. Ini merupakan gol pertama penyerang asal Spanyol itu dalam laga kompetitif bersama Juve.

Sejak direkrut secara bebas transfer dari Athletic Bilbao, Llorente tampil amat terbatas buat ‘Nyonya Tua’. Dalam laga kompetitif, ini juga merupakan kali pertama Llorente dipercaya jadi starter.

“Aku amat gembira untuk Fernando, ia sudah bekerja dengan baik dan pantas menikmati momen tersebut,” kata Tevez di Football Italia.

“Tidaklah mudah bermain melawan tim yang datang ke sini untuk membuat kami sulit bikin gol. Anda harus menemukan ruang yang tepat dan memaksimalkan peluang.”

“Kami sedang bekerja keras dan Anda bisa melihat hasilnya di lapangan. Kami tahu ada ekspektasi besar tapi kami butuh kesabaran agar bisa lebih baik lagi,” tegasnya.