Casillas : Kartu Merah Marcelo Terlalu Keras

Casillas : Kartu Merah Marcelo Terlalu KerasDi Camp Nou, Kamis (18/8/2011) dinihari WIB, Madrid kembali dipencundangi Barca 2-3. Dengan kekalahan ini, Casillas dkk. kalah agregat 4-5 sekaligus memberikan trofi juara kepada rival abadinya itu.

Pertandingan berakhir dengan kerusuhan yang melibatkan pemain kedua tim yang berujung pengusiran terhadap tiga pemain; Marcelo, Mesut Oezil dan David Villa.

Marcelo diacungi kartu merah karena menekel keras Cesc Fabregas. Bek berambut kriwil tersebut, melakukan tekel dua kaki dari belakang untuk menghentikan Cesc.

Sementara Oezil dan Villa diberi hukuman serupa karena kehilangan kontrol diri dan terlibat aksi saling dorong menjelang laga usai.

Ini bukan pertama kalinya, Madrid dan Barcelona bersitegang di atas lapangan sepakbola. Sebelumnya, dua klub terbesar Spanyol ini pernah ribut saat berhadapan di leg I semifinal Liga Champions 2010/2011.

“Ini jelas selalu ada konflik. Tekel Marcelo tidak lah sekeras itu,” bela Casillas seperti dilansir dari situs resmi Madrid.

“Sebuah hasil imbang lebih adil. Kami sudah bilang beberapa waktu lalu apa yang kami pikirkan mengenai penampilan para wasit. Aku tetap menyelamati tim pemenang,” tukas kiper nomor satu timnas Spanyol ini.