Casillas: Piala La Decima Lebih Berharga Dibandingkan Piala Dunia

Casillas: Piala La Decima Lebih Berharga Dibandingkan Piala DuniaPenjaga gawang Rela madrid, Iker Casillas sangat senang telah sukses mendapatkan gelar Liga Champions yang kesepuluh untuk Real Madrid. Casillas telah mengatakan bahwa gelar ini mempunyai arti yang sangat penting untuk dirinya pribadi maupun kepada klub.

Secara pribadi, Casillas merasakan bahwa titel La Decima kali ini lebih penting ketimbang gelar juara Piala Dunia 2014 nanti. Sebab, Madrid sudah dari dulu menunggu sangat lama untuk mendapatkan trofi ini.

“La Decima ini lebih penting. Gelar ini sangat berharga, saya rasa lebih penting dari pada Piala Dunia. Kami sudah lama menanti La Decima. Ini merupakan angka bulat, angka yang sempurna,” kata Casillas seperti dilansir Sport.

Tetapi Casillas mengungkapkan bahwa kemenangan itu tidak begitu saja diraih dengan mudah. Madrid harus menderita sepanjang pertandingan sebelum bisa mengangkat trofi Si Kuping Besar.

“Kami sangat menderita. Atletico Madrid bisa mencetak gol dengan keberuntungan saat kami membuat kesalahan. Kami menderita lebih parah dari seharusnya saat pertandingan memasuki injury time.”