Catatan-catatan Buruk MU Dibawah Asuhan David Moyes

Catatan-catatan Buruk MU Dibawah Asuhan David  MoyesBaru sekitar 10 bulan di Manchester United, David Moyes sudah menorehkan catatan banyak rekor. Tapi, catatan-catatan yang dibuat pria 50 tahun tersebut bukan dalam hal yang positif, melainkan justru memberi cela dan menorehkan kecatatan pada timnya.

Saat itu Moyes telah ditunjuk langsung oleh Sir Alex Ferguson untuk menggantikan dirinya di Mu dan diberikan kontrak jangka panjang selama enam tahun, awalnya Moyes sebenarnya telah kerja di Old Trafford dengan hasil yang baik. Dia menyumbangkan kepada Wayne Rooney dkk trofi Community Shield setelah menundukkan Wigan Athletic dengan skor 2-0.

Tapi itu sebenarnya menjadi satu dari sedikit momen yang indah yang dirasakan MU bersama Moyes. Sebab setelah itu ‘Setan Merah’ lebih banyak mendapatkan kekecewaan sebab mereka terus mendapatkan serangkaian kekalahan dan statistik-statistik yang sangat buruk.

Sangat terlihat jelas bahwa Wayne Rooney beserta kawan-kawan sangat terlalu mudah mengalami kekalahan pada musim ini, Selain itu, tercatat bahkan oleh tim yang bukan berstatus ‘Big Four’. Old Trafford juga sudah kehilangan ketajamannya sebab mereka sudah mengalami enam kali kekalahan di Theater of Dreams.

Berikut rekor dan catatan buruk Moyes di MU, seperti dikutip dari Daily Mail:

– Kekalahan pertama atas Stoke City sejak 1984 (skor 1-2).

– Kekalahan kandang pertama atas West Bromwich Albion sejak 1978 (skor 1-2).