Catatan Waktu Terbaik yang Diperoleh Marquez

Catatan waktu terbaik yang diperoleh MarquezMarc Marquez adalah pembalap yang tak terkalahkan. Dia kembali menjadi pembalap yang tercepat pada hari kedua uji coba motoGP di sepang. Dia menjadi pembalap yang terdepan yang mecetak waktu dibawah dua detik dalam daftar catatan waktu terbaik yang dibuat masing-msing oleh pembalap.

Catatan waktu terbaik yang diperoleh Marquez adalah satu menit,59 detik. Dia mencapai waktu tersebut pada lap ke-38. Di hasil dua hari uji coba tersebut, Marquez semakin kuat sebagai favorit untuk juara dunia di tahun 2014.

Di hari pertama uji coba Marquez mencatat waktu tercepat satu putaran dari sirkuit yang memiliki 5,543 kilometer itu dia hanya butuh waktu sekitar 2 menit. Marc Marquez mencetak waktu terbaik pada lap ke-52 dari 62 putaran yang dia lakukan pada uji coba di hari pertama.

Marc Marquez selalu dibayang-bayangi oleh Valentino Rossi, selisih waktu antara Marc Marquez dan Valentino Rossi adalah 0,5 detik. Di posisi kedua, Valentino Rossi memperlihatkan peningkatan dari tes hari kedua. Jika di hari sebelumnya catatan waktu pebalap Yamaha itu menyentuh dua menit, kini Rossi memperoleh catatan waktu satu menit 59,727 detik.

Demikian pula dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Pembalap asal Spanyol itu juga tampil impresif dengan catatan waktu satu menit 59,998 detik. Hasil kurang memuaskan justru didapatkan oleh Dani Pedrosa. Meski catatan waktunya sedikit lebih cepat daripada tes hari kedua, namun rekan setim Marquez itu harus puas dengan berada di posisi keenam.