Cavani: Sepakbola di Inggris Bagaikan Seperti ‘mesin’

Cavani: Sepakbola di Inggris Bagaikan Seperti 'mesin'Pemain PSG, Edinson Cavani telah telah memberikan pujian terhadap penampilan sepakbola Inggris, ia mengatakan bahwa sepakbola di Inggris bagaikan seperti ‘mesin’. Tapi pemain asal Uruguay tersebut juga telah mengakui kalau dirinya telah siap dalam menghadapi tim dari anak asuhan Roy Hodgson di Piala Dunia nanti.

Cavani, yang telah disebut-sebut akan pindah ke Premier League di musim depan, telah menyebut ia sangat menghargai Three Lions dan budaya sepakbola yang mereka punya.

“Mereka merupakan mesin. Saya pikir sepakbola Inggris, Italia, maupun Jerman telah mempunyai mentalitas yang berbeda-beda, dan itulah alasan saya mengapa saya berkata kalau mereka seperti mesin,” kata Cavani pada Perform.

“Mereka telah mempunyai taktik yang bagus. Dalam bermain mereka selalu tenang di bawah tekanan dan itulah mengapa (Inggris) menjadi liga terbesar di dunia sampai saat ini. Bagi kami (bermain melawan mereka) akan menjadu sesuatu yang luar biasa,” pungkasnya.

Dari informasi yang telah diperoleh, Chelsea yang telah disebut-sebut sebagai salah satu klub Inggris yang paling berminat mendapatkan jasa Cavani di musim panas mendatang.