Chelsea Berkemauan Berikan Kontrak Baru Kepada Thibaut Courtois

Chelsea Berkemauan Berikan Kontrak Baru Kepada Thibaut Courtois Berita dari The Blues, dikabarkan kalau Chelsea berkemauan memberikan kontrak baru kepada Thibaut Courtois untuk mencegah kemauan dari klub-klub lain yang juga mengiginkan kepadanya.

Pada waktu dilansir Sunday Express, pelatih Chelsea, Jose Mourinho telah keberatan kalau nantinya mereka akan tetap meminjamkan Courtois ke Atletico Madrid di musim depan kalau dirinya sudah menyetujui perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Pada tahun 2016 mendatang kontak Courtois sendiri telah habis.

Disamping itu, beberapa klub-klub yang lainnya juga ingin mendapatkan Courtois seperti Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid. Tapi Chelsea dikabarkan tidak mau bernegosiasi dengan hal tersebut karena mereka ingin memulangkan pemain yang selama sudah tiga musim terakhir telah dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Tapi sebuah masalah yang menghampiri Chelsea. Karena pada waktu itu Courtois mengatakan kalau dirinya masih memikirkan untuk kembali ke Chelsea jika dirinya hanya bertempat di bangku cadangan dari kiper utama Chelsea saat ini yaitu Petr Cech.