Chelsea Siapkan Dana Besar Untuk Menggaet Modric

Chelsea Siapkan Dana Besar Untuk Menggaet ModricChelsea memulai langkah dalam upaya mendapatkan Luka Modric. Kubu dari Chelsea dikabarkan telah menawarkan 22 juta poundsterling untuk pemain Tottenham Hotspur itu namun ditolak.

Performa cemerlang Modric menarik minat sejumlah klub besar Premier League. Selain Manchester United, Chelsea jadi klub yang tertarik dan berminat menggaet pemain internasional Kroasia itu.

Belum lama ini, diketahui Chelsea menempatkan Modric dalam daftar teratas pemain incarannya. Bahkan “Si Biru” siap menawarkan gaji besar yakni 130 ribu poundsterling per pekannya, nyaris tiga kali lipat lebih banyak dari yang diterima pemain 25 tahun itu di Tottenham.

Seperti diwartakan Sporting Life, Chelsea jadi klub pertama yang melakukan pendekatan resmi terhadap Modric dengan mengajukan penawaran sebesar Rp 305 miliar, Rabu (15/6/2011) malam waktu setempat. Sayangnya, penawaran itu ditolak.

Meski demikian, klub London Barat itu akan kembali mengajukan penawaran yang diyakini akan lebih tinggi dari jumlah awal.

Pelatih Harry Redknapp sudah beberapa kali menegaskan harapannya supaya Modric tak dijual demi masa depan klub. “Jika kami menjual Luka, maka kami seperti halnya menjual klub ini.”

Di sisi lain, Modric sendiri tidak menutup peluang untuk pindah klub walaupun sebelumnya sempat menyatakan komitmennya kepada Spurs.