City Terancam Kandas Di Liga Champions

City Terancam Kandas Di Liga ChampionsDi matchday 5, City harus mengakui keunggulan Napoli. Hasil itu membuat Napoli dan City kini bersaing ketat untuk menemani Bayern Munich untuk lolos dari Grup A.

Dengan Napoli kini memiliki poin delapan dan City tujuh, kemenangan di matchday terakhir belum menjamin The Citizens lolos jika pada waktu bersamaan Napoli juga menang.

Mengingat belanja besar-besaran yang sudah dilakukan City dan kiprah oke tim Roberto Mancini itu di Liga Primer Inggris, kondisi belum lolos dan terancam terdepak di Liga Champions ini jelas buruk.

Akan tetapi, Vincent Kompany membela timnya. Menurut pemain asal Belgia tersebut, City pantas kesulitan karena sudah mendapatkan grup terberat.

“Sejauh ini kami berada di dalam grup terberat Liga Champions. Kami (terundi) di pot tiga atau pot empat, jadi kami dipastikan dapat lawan-lawan berat,” ujarnya di Metro.co.uk.

“Itulah alasan kenapa kami masih harus berjuang untuk lolos, ini adalah sebuah grup yang berat,” simpul Kompany.

Di matchday terakhir yang akan dihelat dua pekan ke depan, City akan menjamu Bayern sedangkan Napoli melawat ke markas Villarreal yang sudah dipastikan terlempar dari kompetisi Eropa.

“Kami harus berharap Villarreal bisa memberikan perlawanan bagus tapi aku yakin kami bisa menang di partai berikutnya, itu bukan sebuah masalah,” seru Kompany.