Cleveland Cavaliers Berhasil Kalahkan New York Knicks Di Hadapan Pendukung Sendiri

Cleveland Cavaliers Berhasil Kalahkan New York Knicks Di Hadapan Pendukung SendiriNew York Knicks kian terpuruk. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Knicks dipaksa menelan kekalahan 87-90 dari tamunya, Cleveland Cavaliers, Jumat (5/12/2014).

Ini adalah kekalahan ke-16 dalam 20 pertandingan pertama Knicks di musim ini atau yang keenam secara beruntun. Kekalahan ini juga sekaligus menjadi kekalahan kedelapan dalam 11 laga di Madison Square Garden.

Kyrie Irving memotori kemenangan Cavs setelah mengemas 37 poin, tiga rebound, dan dua assist selama 44 menit di atas lapangan. LeBron James mengemas double-double dengan 19 poin, lima rebound, dan 12 assist.

Di kubu tuan rumah, Amar’e Stoudemire tampil paling cemerlang dengan sumbangan 18 poin, sembilan rebound, dan dua assist. Sedangkan Carmelo Anthony cuma mendulang sembilan poin.

“Secara keseluruhan, aku pikir semua orang bermain sangat baik malam ini,” ucap Anthony di ESPN. “Aku berharap aku tadi bermain lebih baik. Aku tahu aku bisa bermain sedikit lebih baik lagi. Aku hanya gagal saat tim menyerang.”

Warriors Terlalu Perkasa untuk Pelicans

Pada pertandingan lain, rentetan kemenangan Golden State Warriors terus berlanjut. Warriors menerima kemenangan ke-11 beruntun setelah mengandaskan perlawanan New Orleans Pelicans 112-85 di Oracle Arena.

Stephen Curry mencetak double-double dengan 19 poin, 3 rebound, 11 assist untuk melambungkan Warriors. Klay Thompson mengemas 23 poin, dan Harrison Barnes mencetak 17 poin.

Performa sensasional diperlihatkan Anthony Davis dengan mengemas double-double 30 poin, 15 rebound, 3 assist namun gagal menyelamatkan Pelicans dari kekalahan. Tyreke Evans memperoleh 11 poin, Jrue Holiday meraup 12 poin.

Sementara itu, Toronto Trail Blazers menundukkan Indiana Pacers dengan skor 88-82 dalam pertandingan lain di Moda Center, Portland.

Kemenangan ini membuat Blazers sudah membukukan 15 kemenangan dan baru sekali kalah dalam 13 pertandingan terakhir. Bagi Pacers, kekalahan ini adalah yang ke-12 dalam 19 laganya, atau yang ketujuh dari 10 lawatannya ke markas lawan.