Conte Memberikan Pujian Terhadap Permainan Juve

Conte Memberikan Pujian Terhadap Permainan Juve Setelah tampil dominan, Juventus tak lolos untuk menuju ke final Liga Europa setelah Benfica menghalanginya. Antonio Conte telah memberikan pujian terhadap perjuangan anak asuhnya dan menyebut Juve cuma tidak beruntung.

Saat menghadapi Benfica di Juventus Stadium, Jumat (2/5/2014) dinihari WIB tadi, Juve hanya membutuhkan satu gol saja untuk meloloskan ke final. Pada pertemuan pertama mereka kalah 1-2 dan membawa pulang sebuah gol tandang.

Namun satu gol yang diinginkannya tak sempat dibuatnya. Permainan dengan 63% dalam penguasaan bola dan memberikan 19 tembakan dengan tujuh yang mengarah ke gawang, Bianconeri telah gagal menjebol gawang sang lawan. Conte telah menilai timnya tak diberikan keberuntungan.

“Saya pikir Juventus sudah mengeluarkan semua kemampuannya. Ini merupakan musim yang sangat bagus namun sekaligus sangat melelahkan sebab untuk pertama kalinya kami mendapatkan tahap akhir kompetisi Eropa,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

“Saya pikir kita tidak melihat sebuah tim yang kesulitan untuk tampil tangguh. Mereka berlari dari menit pertama sampai ke-95. Itu adalah performa yang oke, kami cuma tidak mendapatkan momen beruntung yang diperlukan untuk mengubah laga. Jadi dalam hal itu, Benfica lebih beruntung,” demikian pelatih 44 tahun ini.