Conte Optimistis Tutup Musim Dengan Rekor Tak Terkalahkan

Conte Optimistis Tutup Musim Dengan Rekor Tak TerkalahkanAllenatore Juventus Antonio Conte membidik kemenangan saat bertemu Atalanta di laga penutup Serie A Italia, Minggu (13/5) malam, untuk melengkapi rekor tak terkalahkan sepanjang musim ini. Jika sukses merealisasikan target tersebut, Conte optimistis tidak akan ada tim yang mampu melebihi pencapaian Bianconeri.

“Melawan Atalanta, target kami adalah mempertahankan rekor tak terkalahkan sampai akhir musim, ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa,” tandas Conte.

“Saya katakan kepada pemain jika kami melakukan itu, ke depannya mereka hanya bisa menyamai kami, tapi tak akan pernah melampaui rekor kami,” lanjut mantan arsitek Siena itu.

Conte juga menegaskan akan memasang Alessandro Del Piero sebagai starter, karena nanti menjadi laga terakhir Il Capitano bersama Bianconeri.

“Del Piero masuk dalam starting XI sebagai kapten di laga pertama di stadion ini kontra Notts County, kemudian laga Serie A pertama melawan Parma dan besok lawan Atalanta,” Conte mengakhiri.