CR7 Lebih Utamakan Gelar

CR7 Lebih Utamakan GelarCristiano Ronaldo menunjukkan keseriusan di uji coba pra-musim dengan mencetak banyak gol. Walau mencetak gol itu menyenangkan, lebih menyenangkan bila Real Madrid jadi juara.

Ronaldo mencetak satu gol saat Madrid mengandaskan Hertha Berlin 3-1, Rabu (27/7/2011). Itu adalah gol kelima pemain Portugal tersebut dalam empat pertandingan pemanasan Los Blancos.

Buat Ronaldo, menyenangkan bisa mencetak banyak gol. Tapi jelas lebih menyenangkan kalau Madrid bisa menjuarai Liga Spanyol atau Liga Champions, dua kompetisi yang lepas dari tangan mereka musim lalu.

“Mencetak gol membuat saya senang, tapi saya akan lebih senang bila kami bisa menang La Liga atau Liga Champions,” girang Ronaldo seperti yang dikutip situs resmi Madrid.

“Saya senang bisa mencetak gol, tetapi tujuan utama saya tetap untuk membantu tim ini menang,” tambah pemain termahal dunia itu.

Setelah menghadapi Hertha, Madrid masih akan melakoni empat pertandingan uji coba lagi, yakni menghadapi Leicester City, Guangzhou Evergrande, Tianjin Teda dan Galatasaray.

“Persiapan musim berjalan bagus sejauh ini dan kami harus meningkatkannya. Kami masih ingin berkembang untuk bisa menjalani start terbaik musim ini,” tegas Ronaldo.