Cristiano Ronaldo : MU Adalah Keluarga Bagi Saya

MU Adalah Keluarga Bagi SayaCristiano Ronaldo mendeskripsikan Manchester United sebagai sebuah keluarga baginya. Akan tetapi, penyerang bintang asal Portugal ini mengaku masih tetap ingin bersama klubnya saat ini, Real Madrid.

Kabar kepulangan Ronaldo ke United, klub yang pernah ia bela selama enam tahun, memang terus bergulir dalam beberapa bulan terakhir kendati tidak mendapat tanggapan serius baik dari si pemain dan Madrid.

Fans United bahkan sempat menerbangkan spanduk di atas stadion El Madrigal bertuliskan “Come home Ronaldo [Kembali pulang Ronaldo]” pada Sabtu (27/9) lalu ketika Ronaldo sedang bertanding melawan tuan rumah Villarreal.

“Saya begitu tersentuh bahwa para fans begitu menginginkan saya, tetapi saya sangat bahagia di sini [Madrid]. Seperti yang sudah saya katakan, saya selalu punya keluarga di Manchester. Tetapi saat ini, saya ingin bertahan di Madrid,” ujar Ronaldo seperti dikutip Marca.

Ronaldo, yang masih punya kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2018, sejauh ini sudah mencetak 266 gol dari 256 laga bagi Los Blancos – sebuah catatan yang masih berjarak cukup jauh dari rekor gol klub milik Raul Gonzalez yang berkarier 16 tahun bersama Madrid.