Dalam Laga Krusial Real Madrid, Bale Akan Absen

Dalam Laga Krusial Real Madrid, Bale Akan AbsenGareth Bale yang merupakan pemain penyerang sayap dari Real Madrid akan absen di pertandingan krusial ketika klub yang berjulukan Los Merengues tersebut telah bertandang ke Valladolid, Rabu (7/5/2014).

Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih Real Madrid, telah mengatakan bahwa Bale telah menderita cedera ketika melawan Valencia, Minggu (4/5/2014). Saat itu, kedua klub mendapatkan hasil yang imbang 2-2, tulis AP.

Karena cuma mendapatkan hasil yang seri, Real Madrid harus ketinggalan lima angka dari pemuncak klasemen sementara saat ini yaitu Atletico Madrid. Sementara untuk, Christiano Ronaldo, kata Ancelotti, bisa diditurunkan. “Ronaldo saat ini dalam kondisi baik. Ia cuma sedikit lelah,” kata pelatih asal Italia itu.

Dalam pertandingan tandang Real Madrid itu pula, Dana Carvajal juga belum bisa ditunkan untuk bergabung dilapangan bersama rekan-rekannya. “Saat ini ia masih menderita masalah di bagian otot,” sambung Ancelotti.

Untuk Atletico Madrid sendiri, masih mempunyai dua sisa pertandingan. Di dua sisa pertandingan tersebut, Atletico Madrid tinggal memerlukan tiga angka. Ketika mereka mendapatkan poin tersebut, klub asuhan Diego Simeone itu akan menjadi jawara Liga Spanyol. Ini penantian sejak 18 tahun silam.